Retina Mata Ada Bintik Putihnya

Retina Mata Ada Bintik PutihnyaRetina Mata Ada Bintik Putihnya – Mata merupakan jendela dunia dan untuk merawatnya kita butuh asupan gizi dan nurtsi yang cukup serta menjauhkan kebiasaan yang buruk yang akan meyebabkan kondisi mata kita tidak optimal dalam fungsinya.

Berbagai macam jenis sakit mata barangkali telah kita ketahui namun ada juga penyakit mata yang belum ketahui dan salah satunya ialah penyakit mata yang terjadi para retina.Retina sendiri adalah jaringan tipis dan transparan yang peka cahaya dan terdiri dari sel-sel serta serabut saraf.

Sel-sel retina inilah yang menangkap gambar dan menyalurkannya ke otak melalui syaraf optik.Gangguan pada retina mata salah satunya adanya bintik putih atau titik di retina.Kita harus waspada bila adanya keadaan dimana retina kita ada bintik putih barangkali itu merupakan adanya kanker.Kanker retina mata yang ditandai dengan bercak putih menempati nomor dua terbanyak setelah kanker darah (leukemia).

Kanker Mata

Adalah kanker yang terjadi pada daerah di belakang mata yang peka terhadap cahaya (pada retina).Retina mata ada bintik putihnya.

Baca Juga : Gejala Kanker Mata Anak Retinoblastoma Yang Perlu Diwaspadai

Pertumbuhan penyakit kanker biasanya bagi sebagaian penderitanya tidak mengetahuinya begitu juga dengan kanker pada mata,Kanker mata merupakan penyakit yang tidak bisa terdeteksi saat stadium baru awal. Kebanyakan penderita datang menuju pihak medis saat stadium kanker sudah lanjut. Seperti kanker yang lainnya, saat stadium masih awal kanker mata hanya akan terdeteksi sebagi penyakit mata biasa. Namun saat sudah memasuki stadium akhir, kanker mata akan semakin menunjukkan keganasannya. Keganasan yang berbeda dengan penyakit mata biasa.

Jenis Kanker Mata

1. Kanker Intraokular Primer

Ciri-ciri kanker mata ini banyak ditemukan di dalam bola mata. Ketika kanker ini menyerang, bola mata akan terdapat warna putih dan saat terkena cahaya akan terlihat mengkilat. Banyak jenis kanker yang termasuk dalam kanker intraokular primer.

Baca Juga : 16 Jenis-Jenis Sakit Mata-Gejala Penyebab Gambar

2. Kanker Intraokular Sekunder

Jenis kanker mata intraokular sekunder memiliki gejala umum tidak menyerang mata. Kanker ini disebabkan oleh sel kanker yang menyerang organ tubuh selain mata, kemudian sel kanker tersebut menyebar ke bagian mata. Kanker payudara dan juga kanker paru-paru merupakan kanker yang paling sering menyebar ke mata. Hal yang paling sering adalah kanker ini akan menyerang ke bola mata uvea.

3. Kanker Orbit Dan Adneksa

Sel tidak normal akan berkembang mulai dari jaringan otot, kulit dan saraf yang ada di sekitar bola mata. Pertumbuhan kanker ini sama ganasnya dengan pertumbuhan kanker kulit.

Penyebab Kanker Mata

Penyebab terjadinya kanker mata adalah tidak adanya gen yang bersifat menurunkan tumor. Pada umumnya, kanker mata diturunkan berdasarkan gen keturunan.

Gejala kanker Mata

  • Pupil berwarna putih.
  • Mata juling (strabismus)
  • Mata nyeri dan merah
  • Gangguan penglihatan
  • Iris pada kedua mata memiliki warna yang berlainan
  • Terjadi kebutaan

Salah satu solusi penyembuhan kondisi tersebut ialah dengan  S LUTENA produk kesehatan mata dari Jepang yang sudah diterbukti dan ampuh mengatasi segala macam penyakit mata tanpa efek samping.

Baca Juga : Cara Memakai Dan Melepas Softlens Untuk Pemula

Obat Kanker Mata S Lutena

Retina Mata Ada Bintik PutihnyaaS Lutena merupakan obat sakit mata solusi terbaik dan aman dalam mengatasi penyakit kanker mata karena s lutena termasuk dalam pengobatan herbal yang tentunya bebas efek samping.S lutena terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat yang didalam terkandung nutrisi dan gizi yang sangat dibutuhkan oleh mata.S Lutena merupakan suplemen yang mengandung 6 jenis karotenoid terdiri dari lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.Dari kandungan nutrisi didalam s lutena tersebut sangat diperlukan oleh mata yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Baca Juga : Kanker Mata Harus Diwaspadai ! Apa Saja Penyebabnya ?

Retina Mata Ada Bintik Putihnya2Komposisi :

Refined fish oil (mengandung DHA), Wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, Ekstrak blueberry, Gelatin, Gliserin, Beeswax, Ekstrak vitamin E, Ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), Lycopene tomat, Carotene, Gardenia, Vitamin B1, B2, B6, dan B12.

Retina Mata Ada Bintik Putihnya4Seluruh proses produksi S LUTENA dimulai dari proses pencampuran bahan baku, pengolahan, sampai pengiriman dioperasikan dibawah sistem kualitas kontrol yang ketat dari Naturally Plus di bawah pengawasan NNFA Japan (The National Nutritional Foods Association of Japan). NNFA Japan adalah sebuah organisasi industri yang menyediakan suplemen gizi dan makanan kesehatan untuk konsumen Jepang

S Lutena Diproduksi Dan Dibuat Dengan Standar Internasional :

  • Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP.
  • Sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).
  • GRAS (Generally Recognized As Safe)

Retina mata ada bintik putihnya merupakan tanda adanya penyakit kanker yang perlu kita atasi dengan segera dan s lutena merupakan solusi terbaik.

Demikan pembahasan tentang retina mata ada bintik putihnya yang merupakan tanda adanya kanker dan bila anda ingin informasi tentang produk,harga, peluang bisnis,cara konsumsi s lutena  dapat hubungi kami agen s lutena.

Baca Juga : Obat Kanker Ampuh Terbuat Dari Daun Sirsak Dan Keladi Tikus

Retina Mata Ada Bintik Putihnya3

Retina Mata Ada Bintik Putihnya

Artikel terkait : kanker retina mata,bintik putih pada retina mata,bintik hitam pada bola mata putih,bintik hitam di mata bagian putih,ciri ciri tumor mata,bintik merah pada mata bagian putih,bintik putih pada kelopak mata bawah,bintik hitam pada mata.Retina mata ada bintik putihnya

Respond For " Retina Mata Ada Bintik Putihnya "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.